Jangan Kemakan Gengsi, Jadilah Perempuan Yang Dapat Mengendalikan Diri

untukmu perempuan, siapa ini yang suka lapar mata memandang apa yang dipakai sahabat , memandang style hidup orang yang ala – ala sosialita? kurang – kurangi ya lapar matanya, begitu kerutinan serupa itu sangat merugikan.
jangan kemakan gengsi, ibarat itu yang mau di informasikan sesungguhnya, jadilah wanita kokoh yang sanggup mengatur diri dari wacana yang cuma berkaitan dengan memuaskan nafsu sesaat.
dan juga satu wacana yang butuh kalian ingat, kasian suamimu, sepatutnya kalian menggunakan harta yang suamimu bagikan dengan bijaksana, jangan sampai dipakai pada wacana yang percuma.
tidak harus iri dengan apa yang sahabat miliki
jangan biasakan diri meilirik sana – sini lalu meringik, tidak harus pula kalian iri dengan apa yang sahabat miliki, karna moral iri ibarat itu yang nantinya hendak menghantarkanmu pada wacana yang kurang baik.
nikmati hidup kau tanpa wajib menggandakan kehidupan orang lain
tidak harus padat agenda memikirkan gimana sahabat hendak hidup, cukup fokus aja dengan hidup kau seorang diri, nikmati hidup kau seorang diri tanpa wajib lapar mata menggandakan kehidupan teman

hargai apa yang sudah Allah persembahkan
kalian wajib bijaksana melobi kehidupanmu, lebih – lebih kebiasaanmu, hargailah apa yang sudah allah persembahkan kepadamu dengan penuh kerasa syukur dan juga ikhlas.
jangan suka banding – bandingin hidup kau dengan hidup orang lain
hentikan kebiasaanmu membanding – bandingkan hidup kau dengan hidup sahabat , karna ujung – ujungnya tentu yang kalian jalani merupakan meringik.
harga dirimu tidak dilihat dari seberapa mahal yang kalian gunakan, tetapi dari seberapa bijak kalian menempuh hidupmu
ketahuilah, harga dirimu itu tidka dilihat dari apa yang kalian miliki, tidak dilihat dari seberapa mahal yang kalian gunakan, tetapi dilihat dari seberapa bijak kalian menempuh hidup kamu.
buat itu, bijaksanalah menempuh apa yang sudah allah putuskan jadi hidup kamu, tidak harus sangat padat agenda kalian tembel sana – sini dengan aksesoris dunia yang tidak hendak sempat dibawa mati.

0 Response to "Jangan Kemakan Gengsi, Jadilah Perempuan Yang Dapat Mengendalikan Diri"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU